Kumulai hari senin kemarin dengan menyapu dan ngepel lantai kantor di PT Sygma Daya Insani sambil mendendangkan dangdut, dengan penuh kekhusyu’an.

Tak tahu kenapa dengan penuh khusyu’, mungkin karena kelebaianku lagi blank karena banyak sekali Akad Jual Beli yang masuk, karena seluruh nusantara tahu kalau PT Sygma Daya Insani mengeluarkan Memorandum Surat Keputusan Promo Indent buku best seller Muhammad Teladanku.

Bayangkan dalam 10 hari sudah mencapai lebih dari 400 pesanan, sudah itu ditambah lagi dengan promo Milad (ulang tahun Perusahaan), betapa kagetnya mendapat Akad Jual beli sebanyak ini, bukan keluh kesah, dikatakan bersyukur, bersyukur banget karena tahun ini ditutup dengan pencapaian target penjualan 100% InsyaAllah yang memuaskan, mungkin karena promonya yang kelewat sangat menarik hehehe, baik untuk customer maupun untuk marketing, mungkin perlu juga untuk karyawan seperti saya, wakwau.

Disini sambil bergoyang dangdut ngepel ku minta istriku untuk segera melayaniku berkemas untuk segera balik ke Malang, sebelumnya ku minta dia menemaniku selama liburan ini untuk tinggal di Surabaya, dan sedikit melancong mendatangi undangan perkawinan temenku di Jombang, pulang kampung.

Mentari sudah tinggi, tanda harus memulangkan istriku dan kulanjut hariku ini tetap dikantor untuk bekerja.

Kumulai kerjaku ini dengan Kaget, karena si Munir pelayanku partner kerjaku gak masuk, berani sekali dia ambil cuti di hari yang menegangkan, kabarnya sih dia mau dibawa kerumah sakit gila menerima pesanan melalui WA benerankan cutinya seperti tidak cuti, lebih enak kerja dikantor karena fasilitasnya memadai ada kasur ada wc ada kopi dll.

Si Irma yang juga pelayanku partner kerjaku di bidang keuangan bengok-bengok masalah transferan masuk, ku coba untuk tabah dan sabar atas penyiksaan ini .

Hari berikutnya simunir sudah masuk, kedatangannya membawa angin sedikit segar, iya lah dia yang megang kebanyakan data transfer dan keterangan berbagai konsumen di Sygma.

mengenai kebingungan ku, ini yang membuatku tidak puas atas kinerjaku sendiri, tak berguna sekian lama harusnya aku tidak kaget lagi dengan hal semacam ini. harus bisa antisipasi dan buat aplikasi yang memudahkanku dalam bergoyang dangdut bekerja.

kini di penghujung minggu kuambil cuti juga, gak kalah dong sama si munir, setahun bekerja tak pernah kuambil cuti kecuali hari ini. ya mau apalagi cuti juga dirumah aja malah makin stress gak ada kerjaan. mungkin klo ada blog ini bisa menemaniku dalam liburan kali ini, kayak gak punya istri aja.

pesiapan sudah lengkap tinggal pulang menunggu tet jam pulang, iya seperti biasa membawa barang kiriman. klo gak bawa barang kiriman kurang lengkap rasanya kurang bahagia gitu.

mohon maaf kepada udin yang juga pelayanku, Pak Tatan, dan mbak Rina apalagi Bu Jumaroh. tidak saya cantumkan ke catatan ini, karena memang tidak sempat, saya sudah kebelet pipis siap untuk pulang ke Malang, waktunya tidak nututi untuk menceritakan kisah hidup kalian kegiatan lengkap kerja kita diminggu ini, semoga kita diberikan kesehatan dan kekuatan muntuk menghadapi semua ini amien.

Cuti semoga menyenangkan, dan membawakan ide segar. dan semoga selamat sampai tujuan rumah amien.

Iklan