Serius amat judulnya yak, kayak judul skripsi saja atau judul penelitian, bisa juga disandingkan dengan judul lalgu keroncong majalah dewasa travel hehehe dll dah.

Itu prolognya hehehe g nyambung.Ok!kita lanjut ke cerita ya.

Badan terasa sehat baru saja kuhirup udara segar diketinggian lebih dari 1.250 m dari laut,dibawah gunung Panderman kota batu saya langsung selfie kirim Buku Ensiklopedia Mukjizat Ilmiah AlQur’an dan Hadits(Emiah) titip kirim dari Sygma Daya Insani kepada salah satu customernya. Itung-itung ini jalan-jalan geratis yg bensinnyaa  bisa patungan sama kantor hahahahha.

Tapi memang benar ini adalah kegiatan pengiriman saya untuk buku Emiah bahkan setiap kali pulang saya membawa buku kirim, bukan terbebani tapi ini sangat menyenangkan.

Jarak antara rumah dan lokasi pengiriman sekitar 35 Km, pagi sekali memang sengaja saya antar karena untuk mengambil moment kesegaran udara dan indahnya pemandangan, waktu yang ditempuh antara rumah saya terletak di Malang kota sampai Bumi Panderman kota Batu, Kondisi tidak macet sekitar 30 menit. Kalian akan melewati beberapa lokasi pariwisata diantaranya Jatim Park.

ini adalah beberapa jepretan kamera hp dari lokasi dengan background gunung Arjuna, Foto dengan wajah manis  yang penuh takjub akan keindahan ciptaan Allah SWT, mungkin foto ini akan melepaskan kalian dr kejenuhan membaca catatan saya hehehhe.

IMG-20160102-WA0002
Udah kelihatan takjub apa belum?

Menyenangkan lihat foto ini, mesyemnya itu lo

Foto ini saya ambil sekitar jam 06.00 pagi tidak hanya itu penduduk disini banyak yang berternak kambing etawa, temen- temen klo datang kesini silahkan mencicipi susunya. Susu kambing etawa yang dihasilkan sangat kaya kalsium, bisa deh buat ngobatin rasa pegel setelah selesai jalan-jalan.

IMG-20160102-WA0008
Bersihkan kambingnya?

Setelah kirim yang customer kami memiliki ternak kambing etawa, kami lanjutkan ke Bumiaji daerah penghasil Apel Batu, sayang sekali kalian tidak dapat melihat foto keren saya karena sengaja kami sensor ada adegan tak senonoh.

Tepatnya alasannya bukan kata yg dicoret diatas, memang saya lupa untuk mengabadikan pembelian saya ke gudang apel, nunggu pemiliknya datang bermenit-menit menunggu.

Setelah mendapatkan semua, waktunya pulang tak lupa mampir kewarung pecel Blitar Sengkaling, kalau berniat kesini jangan sampai datang diatas jam 8, pasti akan kehabisan. Rasanya itu lo enak banget, sayur yang segar dan pengolahan yang bersih, ngangenin lagi. Jangan lupa kalau melancon ke Malang tempat ini menjadi tempat yang harus kalian kunjungi.

Ok mungkin hanya ini catatan saya, semoga menyenangkan, mohon maaf kalau tidak menghibur karena saya bukan laki-laki penghibur.

Ketemu lagi dicatatan saya berikutnya dari Catetanku wassalam

