Effhhhhhh huuufffhhhhh

Bernafas seperti tidak lega banyak penghalang di jalur pernafasan, inginnya gurah dan lega, tapi tidak tau efek samping yang ditimbulkan seperti apa.

Sore ini habis kirim buku kepada customer, pengiriman yang seharusnya dikirim bulan Desember tapi memang harus menuruti kata customer, yang penting lunas dibayar.Sore ini ide dan keadaanku kucatat, sambil mengingat ingat kondisiku kemarin tapi agak tersendat-sendat. untuk Informasi tidak basi dan akan bermanfaat, insyaAllah sampai hari Kiamat.

Mengawali bekerja setelah libur panjang merasa grogi badan kaku dan jantung deg-degan tubuh merasa ingin kejang, ada hal yang harus di persiapkan oleh karyawan setelah liburan panjang.

Pagi petang sebelum adzan subuh berkumandang, aku berangkat meninggalkan kota Malang. Berangkat bekerja mencari Uang untuk papan pangan sandang.Ridho Allah itulah harapan kami kepada Tuhan Yang Maha Penyayang.

Berangkat lebih awal adalah tips agar kondisi pekerjaan bisa terkawal. Tiba diSurabaya kuawali kerja ini dengan tawakkal.

Minggu pertama di Bulan Januari, melakukan pekerjaan dengan sedikit grogi, mempersiapkan data untuk pengiriman Indent dibulan Februari, bila kurang semangat sambil kusruput kopi.

Minggu pertama Bulan Januari memberikan senyum berseri, agar melakukan pekerjaan dengan happy dan tidak merasa terintimidasi. Kalau iya masih depresi karena merasa terintimidasi kusruput kopi sekali lagi.

Sebenarnya cuti minggu kemarin ini sama sekali tidak memberikan kepuasan hati karena banyak pekerjaan menanti, segera kulakukan persiapan secara dini.

Planing belum saya buat segera merapat, berkonsolidasi dengan atasan agar rencana yang dibuat menjadi kuat dan akurat, untuk menyongsong tahun 2016 dengan lebih hebat.

Al faatihah!!!!!

Iklan