Lama nggak posting buat blog ini penuh sarang laba-laba, harapannya sih ada sarang walet atau sarang lebah madu, mungkin saya terlalu berharap atau memang terlalu berekspektasi, lupa juga klo ekspektasi jangan terlalu diharapkan karena jarang yg akan sesuai dg realita.

Nyruput kopi dulu biar g ngantuk

Rencana penulisan aja untuk bulan ini, tentang parenting seputar kesalahan dalam mendidik anak, mau jadi ayah jadi harus dipersiapkan.

Makan dulu biar g lapar

Murah harganya cuma 7.000

Tulisan ini mulai g nyambung tandanya aku buru buru.

Ngawalin aja dari kevakuman, untuk selanjutnya akan lebih rapi lagi. insyaAllah.

Iklan