“Nama anakmu siapa ndan,”tanya salah seorang teman. “Shinichi,”Jawabku. ada lagi yang bertanya, saya jawab”Rizwan”. saya mah memang gitu beda orang beda jawaban, tapi itu semua adalah namanya, iya benar-benar namanya, cuma lihat -lihat siapa yang nanya.

Kadang orang sekitar merasa agak aneh, namanya kok shinichi, ya tak senyumin saja, mereka juga ikut senyum kok, “Panggil saja ichi,” tambahku. “Ichi..” sahut mereka dan menambah senyum. Rasanya bahagia membuat mereka senyum dengan hanya menyebutkan nama anakku.

Shinichi-shinichi namamu itu aku berikan padamu karena melihat Bundamu, rak bukunya yang isinya komik Conan Edogawa lengkap dari seri yang pertama sampai yang terakhir, Ovanya pun dibeli. antusias banget dengan yang namanya Conan,la harusnya nama kamu Conan ya, tapi kenapa kok bukan conan tapi shinichi, ya karena kalau tak kasih nama Conan kayak merk printer nanti. hahahaha

Walaupun begitu namamu itu bagus kok artinya,  jangan minder ya, lagian lucu juga kalau disebut, ndak malu-maluin gitu lo. mau tak namain Kaito itu juga gak tau artinya apa, mau tak namain Lupin ahhh masak iya kasih nama Lupin, atau dari barat Castle yah kayak nama Pensil aja. Udah ya di Syukuri namamu adalah Shinichi.

Iklan