Pagi ini Shinichi pulang ke Malang setelah menemani saya liburan di hari Sabtu Minggu kemarin, bakal kangen lagi ya shin. (baiklah untuk Shinici yang solih ya). saya antar dia naik angkutan online agak lama menunggu karena pengemudi yang tidak pengalaman dengan lokasi disini, mobilnya sedikit bau rokok, saya dan istri sangat benci rokok apalagi dibakar dan dihisab, tapi tidak apa melihat sang sopir masih lugu. 

Pagi ini tidak sarapan, ada biskuit dicemilin saja, ternyata tidak apa-apa dengan lambung ini sampai akhirnya jam 11 Abah Tatan mau keluar cari makan dan saya titip nasi padang dan tampah ayam goreng tepung, lahap banget saya makannya, mungkin karena lapar yang tidak dirasa.

Stock Barang dikantor menumpuk, menjadikan sesak ruangan depan, rencana akan datang lagi barang yang akan menghabiskan  volume 6 m³, ya semuanya harus dipersiapkan. semoga stock ini cepat habis dijual, mengingat para kolega mempunyai azam yang sangat besar untuk menjualnya. saya doakan semoga rizki yang kita terima dari penjualan ini halal dan barokah.

Siang berganti sore sangat cepat hari ini, datang salah satu kolega yang membawa kabar consumennya yang pending sudah transfer, hemmm ok siap bu. segera kami tindak lanjuti, alhamdulillah terhubung semua sehingga mempermudah rencana pengiriman.

By the way saya menunggu akad jual beli dari yang baru ada event di hari Sabtu dan Minggu kemarin, tumben tidak ada kabar sama sekali.

Begitulah hari ini berlalu kututup dengan makan malam setelah sholat Isya’ dengan mie ayam dan es jeruk, sudah membuat kenyang.

Iklan