Sekitar jam 16.00 mendung dan angin kencang datang lagi, tapi keadaan ini hanya sebentar saja tidak seseru yang kemarin, tapi hal yang agak menyedihkan adalah gangguan internet. Ehmm lebih tepatnya internet rumahnya tidak bisa(bahasa sederhana), tidak hanya internet yang tidak bisa tetapi jaringan telepon pun tidak bisa, sangat menghambat pekerjaan.

Pekerjaan ini sangat tergantung pada komputer, telepon, dan internet. Bagaimana lagi waktupun sudah menjelang pulang, untung saja beberapa pekerjaan sudah diselesaikan, jadi mungkin bisa dilanjutkan besok. 

Iya sambil menunggu semuanya bisa kuingat pagi tadi, ketika awal ki membuka mata. Tidak biasanya apakah sudah adzan subuh? Segera kutengok jam yang menempel diatas. Ehmmm masih belum. Alhamdulillah masih ada kesempatan untuk bersih-bersih sebelum ke masjid.

Setelah pulang dari masjid, saya tengok hape, tumben tidak serame kemarin-kemarin. Hemm mungkin yang laporan jumlahnya menurun, harus dikasih semangat lagi berarti.

Tidak berbeda dengan hari Selasa, pagi ini masih makan dg mie instan dan diakhiri dengan minum susu. Menjelang siang ada traktiran soto. Pantas perut ini kian membuncit. (Semoga tetap sehat hehehhe)

Hari ini beberapa customer sudah konfirmasi transfer, tinggal menyiapkan pengirimannya saja. Berita pos tidak bisa datang  kudengar terlambat, ada kesalahan informasi yang saya lakukan tadi, semoga customernya memaklumi.

Hemmn agak membosankan ya, tidak sesemangat kemarin. Berharap besok lebih semangat lagi. Amien

Iklan