Tidak banyak cerita hari ini, mungkin karena jaringan telepon rumah dan jaringan internet masih bermasalah dari hari kemarin, jalan alternatif untuk menghubungi customer adalah dengan handpone, tapi jika digunakan dengan provider lain maka biaya telepon akan membengkak, sms dan whatsapp mungkin kami gunakan untuk beberapa customer saja, karena tidak membutuhkan membutuhkan keterangan yang perlu dijelaskan panjang lebar.

Penjelasan panjang lebar melalui telepon, apa tidak membengkak? Proporsional dengan apa yang di inginkan. Menekan biaya keluar itu perlu, hal tersebut mungkin salah satu tingkat keberhasilan dalam mengatur keuangan (kira-kira seperti itu).

Pagi ini sarapan dengan sayur pecel ditambah ikan bandeng, ikan favorit yg enak dan bergizi. Dengar-dengar gizinya yg melebihi ikan salmon (hehehe benar g ya?) dan setengah siang diikuti kopi. Mungkin ini akan jadi candu, karena benerapa waktu ini sering sakit kepala jika tidak meminumnya, tapi mengingat asam lambungku yang naik seharusnya ada jadwalnya (tidak sering) meminumnya. Kira-kira apa ya pengganti yang cocok.

Siang istirahatpun tiba, masih dengan gangguan jaringan telepon dan internet. Kabarnya seSurabaya karena ada badai kemarin ya. Bisa dimaklumilah, hal ini memang sewajarnya terjadi tapi semangat kepada pegawai telkom dalam mengatasi masalah ini.

Sore ini janjian sama Fizar (saudaraku) rencananya dia mau kirim pesanan temenku Handsfree Bluetooth Hippo H05 dan screeguardnya. Ya semoga temenku terpuaskan.

Begitulah setengah perjalanan hari ini yang sempat saya ceritakan. Untuk memenuhi blog ini dan numpang nampil di reader pertemanan hahaha

Iklan