Tidak seperti biasanya,aku memulai hari ini agak kesiangan, suara kipas angin begitu keras membuatku sedikit pusing. Tapi kupaksa untuk segera kekamar mandi untuk bersih badan.

Kemarin sudah membuat janji dengan teman seperjuangan di organisasi zaman muda dulu, Kang Eko namanya, Semoga pertemanan ini diberikan keberkahan. Hari ini harus tertunaikan, jika sudah tertunaikan apabila ada kekurangan atau ketidak pasan dalam hati semoga termaafkan.

Jalan-jalan imuet dengan dua Baby salih dan salihan (Aamiin), emecah beberapa kejenuan rutinitas harian. Sayang sekali Bilqis tidak dapat ikut dalam perjalanan weekend kali ini. Jangan bersedih ya Bil!

Sebenarnya saya blank dalam menawarkan opsi tempat yang akan dikunjungi, sehingga ada tempat baru yang batu-baru ini yang diperbincangkan. Tapi bagaimanapun keadaannya harus tetap dinikmati karena kesempatan ini jarang sekali untuk di laksanakan

Beberapa event yang kami simpan dalam memori

Hikmah dibalik kunjungan kami disini adalah saya menggendong Shinichi agak lama dan komentar saya adalah “Shinichi ternyata kamu berat juga ya.”

Sesudah berkunjung di taman kelinci kami mrlanjutkan perjalanan kesini nih

Dan kesini nih

Semoga kedepan bisa berpergian bersama di tempat yang lebih baik dan suasana yang lebih baik amien

Iklan