Cari

CATETANKU

sabar,iklash dan istiqomah. Ihdinasshirotholmustaqim. Amien

Kategori

Uncategorized

bElAjAr ngEdIt vIdIO

Belajar ngedit video mungkin yang perlu dilakukan adalah menyediakan perangkat pembuat video, bahan video mentah, aplikasi edit video, dan sesering mungkin melakukannya ditambah dengan ngobrol dengan sesama jenis penyuka pembuat video.

masih mencoba Movavi video editor dan hasilnya ada watermarknya yaa kan geratis dan masih mencoba, masih punya pikiran untuk menghilangkan watermarknya dengan tanpa membayar hehehe. ups. Gimana lagi mau beli nggak tau caranya, udah tau caranya harganya gak bersahabat dengan kantong duit, pakai cara apa lagi yaaa.(kayak gini kok mau jadi youtubers wkwkwk)

yahh terlalu jauh lawong cuman belajar mengedit kok, kalau pun yang dimaksud itu tercapai nantinya ya Alhamdulillah, tapi sepertinya jalannya masih panjang, andaikan ada jalan tol,….Pasti ada.! lohhhh tulisannya ngelantur, yaah udah jam setengah 21 malam. ya wes tak tidur dulu.

Sabtu 11 Maret 2017

Awal kubuka mata dan terdengar suara di toa mushola ” shola shola shola sholaa.. Shola shoal shola sholaa..assholatuhoirumminannauum. Dilain Masjid ada yang mengumandangkan adzan. Saya tengok jam masih menunjukkan jam 3.00 berarti ada waktu untuk tidur lagi wkwkkw. Hus padahal udah diingatkan.

Melihat sisi kanan si ichi masih tertidur dengan manis. Mengingat semalem menunggu saya datang sambil menahan kantuk wkwkwk.

Sisi kiri kardus yang dipersiapkan untuk Aqiqoh Shinichi sudah menjulang tinggi, Siap untuk diisi sate gule.

kEHABISAn sTOCk

“Baik Pak InsyaAllah kami kirim ba’da Dzuhur. Apakah ada orang dirumah?”, Tanyaku. “monggo!! ada pembantu saya dirumah”, Jawab pemburu siroh Nabawi. cuplikan akhir teleponku ini langsung disahut atasan,”Boy stock Mute digudang jatim minggu ini habis, akan tersedia paling lambat Jum’at minggu depan”, seketika itu seperti bangun dari tidur,”Waduh gimana bro udah kadung dijanjiin ne”. Continue reading “kEHABISAn sTOCk”

Kadang kita harus merelakan kesedihan yang datang untuk mengundang kebahagian

wp-image-764276107jpg.jpg

PARENTING ISTIMEWA

Dipersilahkan datang kepada siapa saja yang ingin menuntut ilmu pembentukan karakter anak diacara Parenting istimewa nada dan melodi dengan tema ” Warna-warni Pengasuhan Anak diEra Digital.” Yang akan hadir pada tanggal 10 September 2016 pada jam 09.00-11.00 WIB di Hall A JX International Surabaya. Dengan menghadirkan pembicara Bunda Kurnia Widhiatuti, Trainer Parenting Keluarga Muslim Nasional Penggerak Parenting Nabawiyah dan Kang Hary BPM Munsyid BPM. yang di persembakan oleh Syakaa Organizer dan Sygma Daya Insani. dengan Investasi yang sangat murah hanya Rp 30.000,- Continue reading “PARENTING ISTIMEWA”

Sop Duren Royal

Pekerjaan yang banyak membuat penat kepala ini, waktunya untuk merefresh otak ini, supaya muncul ide-ide kreatif. Continue reading “Sop Duren Royal”

Njajan Mie Galau

Ussswsshhh haaaa peedeessss

Hemmm, pedas, gurih, renyah, dan pastinya enak.Mie Galau rasanya yang ngangenin, maunya gak ketinggalan setiap pulang dua minggu sekalike Malang. Continue reading “Njajan Mie Galau”

Family Entertraining Muhammad Teladanku

Pagelaran Tebaik tahun ini Family Entertraining Muhammad Teladanku oleh Kuping creative solution dan PT Sygma Daya Insani hadir kembali dikota Malang pada tanggal 29 November 2015 di hotel Kartika Graha jl. Jaksa Agung Suptapto no 17 Malang. Continue reading “Family Entertraining Muhammad Teladanku”

Blog di WordPress.com.

Atas ↑